Tuesday, February 06, 2007

Wanita Istiqomah

Subhanalloh dengan keiklasan hati tante Neng mau menjadi bunda Zidan Syifa semoga mereka berdua bahagia selamanya mendapatkan ganti bunda dan sebaik bunda Inong aminn.


Maaf2 ya mba Indah di hari bahagiamu sabtu,3 Febr'07 saya tak bisa hadir karena saat itu di Jakarta telah terjadi musibah banjir. Saya ngak bisa ke sana karena dimana2 arah menuju ke buaran Banjir, dari jauh saya ucapkan untuk kedua mempelai :


Selamat Menempuh Hidup Baru
Semoga menjadi keluarga
Sakinah Mawadah Warohmah, Amiin.


Tadi siang aku sempet cheting ama Jeng Anne menanyakan kemarin jd dateng ngak ke Buaran eh ternyata dianya juga ngak datang katanya takut banjir hiks banjir lagi bow.
Dalam obrolan di ym dia menceritakan anaknya yang cantik si Jasmine lagi sakit panas, ya semoga saja cepet sembuh ya tante do'ain nak, lama kelamaan makin asyiik aja ngobrol ngalor ngidul bla bla bla terus nanya gimana udah ada yg apdate acara teh Neng belum ?? .....
terus dikasih tahu di rumah maya mba Esti, disitu terlihat kedua bocah cilik yang sangat antusias mengikuti jalannya pernikahan berlangsung, tet tet tet Zidan ganteng dan syifa cantik mereka berdua terlihat tenang banget kayaknya bahagia banget deh, untuk Zidan Syifa semoga bunda baru kalian bisa membangkitkan semangat hidup baru dan dengan kasih sayang baru pula amin,,. cuplikannya bisa dilihat disini nih, mba Esti terima kasih ya buat foto2 na mau komen di mba Esti susah.

1 comment:

Nur hayati said...

seperti cerita di sinetron2 ajah ya Say