Tuesday, February 27, 2007

K4do ult4h

Mas Arya lagi .....mas arya lagi......???



Kayak seleb aja yah kesannya... uhuy..... bukan sih, cuma mo memuaskan hati pemirsa semua terutama untuk jeng evan ama jeng mutia sapa tahu emak2 ini pada ikut2 sayang anak2.....biar disayang bapak2 juga hahahaha....

Setelah springbed baru datang saat itu pula mas Arya langsung jingkrak2 diatasnya n diajakin beberapa temen2 tetangga wiuh keukeuh deh mama menegurnya *sok alim gitu*

Dan dimalam harinya mas Arya dicoba ditaruh diatas *biasanya tidur lesehan* alhasil dengan tingkahnya ngalor ngidul jatuh deh arya dari atas untung aja springbed yang bagian bawahnya juga di keluarkan/ ditarik karena springbed ini modelnya dorong - atas bawah jadi lebih praktis klo emaknya n bapaknya ikutan makai bisa juga karena ukurannya l= 1 mt, p= 2 mt, jadi kan lumayan nggak terlalu kecil amat lawong kadang2 dengan tidak sengajanya kita bisa bertiga kok campur aduk hihihii.....coba aja deh klo nggak percaya....xixiixixi....dan harga pun cukup bisa terjangkau nggak kurang dari 2 jute (klas 2), modelnya banyak kebetulan aie milih disneyland soalnya lucukan buat anak2 seumuran arya, dan mama milih warnanya biru *ssstttt pesen bapakarya* ampe lupa lho karena kurirnya buru2 angkut aja trus engkongnya juga buru2 katanya mo tahun baru imlek gitu jd serba buru2 deh *maaf belinya kesorean sih + hujan* pertama warna merah dah keluar dr gudang trus hampir mo packing eh ndelalah keinget pesen suami....*sok nggak salah* ngomong ke engkong nya klo baru inget pesen suami minta biru *gedubrak kenceng* kurir seantero langsung dikerain semua untuk ganti orderan dan dengan sergapnya akhirnya pun slesai juga.

Wiken with kopdaran

Kemarin wiken aie diajak ama jeng neli , di citos disana ketemu ama jeng diana yang jauh2 dari kota cirebon hanya untuk kopdaran dan ketemu ama suami tercintanya.





TApi sebelumnya maaf ya untuk jeng neli, dah janjian jam 4, eh daku malah nongol jam 6 padahal rumah aie paling deket ma citos hiks jadi malu kucing deh soalnya nungguin supirnya lama banget biasa deh hari sabtu masuk kerja juga, eng ing eng mas Arya di citos seneng banget mungkin karena temennya banyak kali yak dah gitu belum pernah kenal kan masih asing hehhehe *latihan sosialisasi kok* sambil ngemall alasan mamanya aja ....sambil nyelem sekalian gitu.... yuk2 siapa lagi yang mo ngajakin kopdaran lagi sapa tau emak2 yang satu ini mau daftar lagi hihiihihihi *emang hobi ngemalll*......

7 comments:

Mama Firza said...

mau dunk nyobain kasur barunya mas arya.. nanti klo firza ke Jakarta lagi boleh yach nginep di T4 mas arya..
Seneng deh ketemu ma mas arya...

neli said...

kasur yg dibawahnya buat dede nya yah? hihihi...
thx dah mo ketemuan meski sebentar.. kapan2 ketemuanlagi yaaaaa...;)

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Wuahhh kasur barunya bagus... boleh cobain gak???

Mas Arya, sory ya Calys telat ngucapin Hepi belated B'day ya... Maaf jg kmrn gak jd ke Citos lg batpil..

Anonymous said...

hsdvfdafuadhf

farrel's mom said...

Arya bed barunya bagus deh, ntar piyey klo nginep bobo disitu yah. Nie akhirnya lu ikut kopdaran...tapi jam lu ngaco yah? xixixi..ampe ngaret 2 jam... =)) ntar kpn2 kita kopdaran ya Mar Arya

Mutia/Rayga said...

wah kasur barunya bagus bun..bikin mupeng aja neeh...akhirnya dikau ikut kopdaran yak..gilingan ngaret gak tanggung2 bow..kapan2 kita kopdaran yak..--mutia

Anonymous said...

enake kopdaran