Thursday, March 01, 2007

Pose TidUR


Weleh2 anakku lanang bobo nya nyenyak amat yak, dah gitu pose bobonya berubah2 meluluw, minggu2 ini maunya bobo telanjang ikut2 bapaknya kali yak *maaf yak* tapi masih tertutup lho hihihihihi .....

Klo dah mo nangkring di atas springbed ini mas Arya langsung minta lepas baju semua yang disisain cuma cd nya aja hiks suwer nggak ada yang ngajarin.

A : epas....epas.....(sambil tangannya ke atas)
P : kenapa...?
A : anas...erah (panas, gerah)
P : dilepas (sambil lepasin bajunya arya)
A : iya....(senyum lebar) ....plong...
P : ooo koyo sopo tho le ...(sambil nguyek2 rambut si jadul)

Nah klo yang keik gini ini mirip mama plek lho, soale enak klo pose tidur keik gini anget gitu lho...... jadinya nurun ke mas Arya deh (bibitnya gitu lho).
Tapi kadang2 mama juga ngeri klo lihat mas arya bobo keik gini takut gelimpung trus jatuh tapi klo pakai springbed ini jatuhnya masih tetep di springbed bawahnya jadi dah nggak khawatir,,, cuma p'mamannya suka sewot ama gw klo nggak cepet2 mindahin Arya ke tengah.
Di pindahinnya juga nunggu Arya udah nggak terasa klo masih terasa akan sia2, takut bangun lagi gitu kan rugi dong gw mulai lagi dari awal ngeloni ya klo berhasil klo kagak bisa bergadang ampe pagi lagi hihihihii nyengir deh sambil gigit jari *hiperbola.com*

Foto di atas ini pose mas Arya klo lagi minta kelonan ama mama, ih bahasanya jelek bener yeh (kelonan-jawa), nggak lama kemudian Arya akan tertidur pulas dipelukan gw, mungkin ngerasain banget ya kedekatan anak & ibu tak bisa dipisahkan (mengenang waktu masih nenen kali).......udah lupa tuh...


Yang di sebelah kanan ini mas Arya kecapekan habis mainan kuda2an ama P'Maman trus saking ngantuknya udah nggak kuat kali yak tertidur deh diatas dada Bapaknya.....hehehe ini kebetulan aja lho....*emaknya sirik takut anaknya deket ma bapaknya* nggak deng becanda doang kok......kan anak kite berdua


9 comments:

sigit said...

ih lutuna mas Arya bobo nya pakae kelonan

mama aul said...

mas arya gaya bobo na lutjuuuuu....

nila_aura said...

Ya ampyun...mas arya bobonya sekseh banget nih....
Spreinya rame ya...jadi pengen jg...

neli said...

lah kok hampir bugil gt?

mamakintan said...

Aduh aduh Arya pornografi nih, gimana kalo ditonton sama Kintan, syerem, hihih...

Anisa said...

Itu bobok kok telanjang ya..hehehe gak dink pake CD...hayooo niru siapa ya...*macak ra weruh*

danida said...

mba coba klik link berikut ya sapa tau ada yg cucok;)
http://blogskins.com/apply.php?sid=98372&action=Preview
wah maap mba baru satu besok aku cari lagi ya:)
ida-danida

danida said...

mba aku minta id n password buat blogger:)

Mama Firza said...

weleh... mas arya gayanya TOP banget deh..
itu spring bed mpe dipeluk ..