Monday, March 26, 2007

Liputan wiken

Kemarin wiken hari sabtu mama pergi ke kota Depok, sebelah selatan Jakarta untuk mengambil pesanan di rumah ibunya jeng Nia

Kesana mama sendiri lho, bawa motor sendiri pula kasian sih mama pergi wiken kok sendiri aja maklum karena si mas hari sabtu- minggu gag ada libur udah dibilangin dari minggu yang lalu klo doi lagi banyak kerjaan gitu yowis lah daku ngacir sendiri kesana. Berangkat dari rumaah sekitar jam 8 : 30 sebelumnya dah sms ama adik Nia, Mimi namanya tapi belum dibalas juga sms nya mungkin masih tidur kali yak ya suddeh bismilah semoga sampe ...

sudah sampai di jl.margonda mama bingung nanya2 ke orang sekitar situ pada gag tahu wiuh bingung deh katanya gag ada jl ...gituan walah tambah mubeng deh pikiran akhkirnya sms ke nanya bla..bla...sambil nunggu sms balesan dari Neli di pinggir jalan pula deket Hypermarket tepatnya di depan spbu trus nanya lagi tuh ama orang sekitar situ nah baru deh orang situ ngeh/ tahu lalu daku dikasih tahu bla..bla...

Setelah nyebrang rel kereta daku bingung lagi trus nanya ke orang sekitar situ karena daku masih bingung udah nemu per tigaan baru deh gag bingung lagi tinggal ngitung 4 gag lagi masuk di jl.jawa wekekkee disana ternyata alamat jl nya pakai nama2 buah2an, sayur2an, lucu ya...akhirnya ketemu juga rumah ibu Nia


Udah sampe didepan rumah weh hampir linglung juga lho kok sepi banget tapi ada mobil di garasi tapi di teriakin gag ada jaawaban yak apa Mimi pergi atau ... padahal kemarin dah sms daku mau ke sini apa dia lupa aatau.... lammaaaaaaa banget deh baru dibukain pintu setelah beberapa kali sms ke Neli, ampe nelpon2 juga ke Mimi juga gag diangkat2, terakhir daku sms ke Neli gag lama kemudian keluar Mimi waow cantik oi banget dehhhh sambil kenalan trus masuk rumah kita berdua ngobrol2 ngalor ngidul bentar, dah lamaan dikit pamit pulang sampe rumah jam 11 : 30 waduh panas banget terik matahari di hari sabtu itu....

Sampe rumah Arya langsung minta buka isinya dah dibukain mama minta dipakaiin , dia bilang mama robot mama wakakkaa .....anak lanangku seneng banget trus action bilang fotho mama....hihiihihi udah konek klo ada yang baru *calon model* ini dia hasil jepretannya.........

Arya jadi Robot ck..ck..ck..

Arya ganteng kan Maaa

O.iya daku makasih lho Ni, baju nya langsung dipakai Arya utk malem mingguan lumayan rada gede dikit tapi gag papa secara Arya makin gede badannya, , , ,pssssstttt sesuai dengan pesanan kok, , , , ,

Wiken ini karena bapakArya masuk kerja jadi kita gag kemana2 wikennya digantiin malaem minggu ke mall PGC cililitan dilanjut ke c4 belanja mingguan ampe rumah jam 22 : 30 duh seneng belanja sekaligus siangnya cuma tidur2an berdua arya di depan tv dan stel vcd trio kwek kwek trus minggu malem habis ba'da magrib Arya kita bawa ke klinik Medika karena mulai dari hari kamis sampe minggu kemarin pups nya encer banget n berbau keik telur puyuh busuk gitu mama takut klo2 diare akhirnya putusin utk ke dokter aja deh,,,,,

Kata dokternya gag papa masih ada cairan di perutnya mungkin setelah di kasih obat ini akan membaik lagi seperti sedia kala itu karena BAKTERI jadi bukan DIARE / Muntaber, Gag cocok susu. Bakteri bisa dari makan gag cuci tangan, tangan di gigit/dikoloh2 ke mulut penyebarannya salah satunya melalui tsb, moga2 aja hari ini pupsnya dah normal kembali. Tapi Arya gag terlihat sakit atau lemes cuma nafsu makannya berkurang, minumnya masih ngebut terus keik kereta jes..jes...jes... beratnya kemarin ditimbang 14 kg tingginya 85 cm duh tambah gede ya nak kamu sekarang.

15 comments:

Nia said...

Alhamdulillah, pesanannya sesuai :) Kaos utk Arya gede dikit gak papa kan? ;) Btw, Mama kok gak foto pake jilbab baru ya???

bundazka said...

weleh2 sih mama hebat ih panas terik ujan badai tancap gas demi pesanan...hehhee...

waah tau gitu titip oleh2 buat mas arya juga yaaaa...hehhehee.e......gatau sihhhh...:)

Nunik said...

Weih main jauh banget seh ampe ke pGC Cililitan segala... wuehehehe.. matab deih... dikau

ochie said...

wah senengnya dapet oleh2.. btw yg dipake ma arya yg kek jas ujan itu apa sih Nie..?

nasywa said...

wah.. suka main ke PGC cililitan juga toh... nasywa juga suka kesana... mas arya tambah cakep aja pake baju baru....

Wati said...

mas arya apa khabar? makin ganteng aja euy... :D

neli said...

Arya kayak hantu scream deh.. hihihi... lucu!!!
itu sepeda siapa kok gede banget?

farrel's mom said...

salud sm dikau Nie brani banged naik motor jarak jaoh gitu, demi Arya kan say??? Syukur deh Arya gk Diare. Tambah gede brati tambah pinter donk...salah satunya tambah pinter berpose tuwh. Btw itu jas ujan bukan siy?

Mutia/Rayga said...

wedan ooy naik motor jarak jauh ndirian..aku mah bisa naik motor tapi di jalan gede and sepi. Skr gimana dah baikan blm arya nya? cepet sembuh yah...ntar main lagi ke rumah rayga yah..

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Gile lo Ni, bawa motor ndiri jarak jauh gt..

Arya, keren d bajunya.. boleh pinjem gak?? Cepet sembuh ya...:)

ira i said...

Wow....ada yg cakep lg bergaya niy!!! Cepet sembuh yaaa Arya!!!

nila-aura said...

Wow...ada model ganteng nih...;)

Bundanya Tiara said...

lucu euy bajunya. Btw nie, foto kamu pake jilbab pake kacamata cengdem meni geulis:P

Nasywa said...

Pertama liat komen-nya.. hwaaa.. kaget 131!!!! Tapi pas lihat kok 13 ... hehe... Bunda Arya bisa ajah... Lam kenal buat mas ganteng ya.. BTW katanya mo kopdaran ma jeng Susi yah...

keluarganugraha said...

naek motor? woaaah jadi inget jaman kuliah :D