Wednesday, August 06, 2008

@ KFC

Hoby baru si-arya sekarang suka malakin mama n Bapah ke kfc gag tahu kenapa ??? ...

Apa karena sering lihat orang2 makan disana pas kita ke c4 belanja bulanan atau pas kita lewat pombensin karena seringnya kita lewat diantara keduanya mungkin mas arya, dalem hati pengen banget hihihihihii.....

maklum aja ya biasanya mama & bapah tuh gag pernah ngajaakin mas arya makan di situ pasti deh dibungkus, kan hemat boww gag nyangkut yg lain heheheee ....


Ssttt begitupula klo beli pizza, hokben . Intinya sih bukan gimana2 ya namanya juga anak2 gag ngerti klo di saat ortunya lagi tanggal tua/cekak kan bisa berabee ...dan juga ngajarin dia supaya makan diusahakan selalu di rumah bersama2 gitu.

Putusan mama, karena bertepatan dengan hari pertalian diriku dan kangmas, hihihihii tepatnya bulan juli kemarin hehhhheee .....wes 4 th ya semoga berkah, langgeng, barokah, amieennnn ......


Intine ngirit.com huaaaaahaahahahaa, apaan sih..... monggo nikmati permulaan dia klo lagi beraksi menikmati piti mateeekkk wekekekekke .....


Ih Pitik mateek nya gede ya ....



coba ah.......




wah aku mau disuapin bodygurd, okehhh ...

Hasil menikmati pitik mateeekk, lumayan buat nambah2 mainan yg ngendon di karung










Bersambung dengan perburuan mainan yg minta pek ngebet2 gitu *rengekane gag kuku deh* ......

11 comments:

.:diah:. said...

cihuuyyy nih makan ayam gorengnya... mau dunkz jadi mupeng ;))

Mama Ben said...

mas aryaa.... mainan flinstones nya bagus banget.......

Anggorowati said...

wow..pitik mateknya gede bgt... abis gituh mas? hehehe...

mainnya bagus tyuh..pinjem dong.. selanjutnya mo berburu mainan apa lg nih?

bundanya i-an said...

wah mas arya punya plinstun... sama tuh keik i-an punya plinstun kfc tapi bukan karena makan disana.. dikasih sama mbahnya he..he.. maklum i-an lon pernah diajak ke kfc sih....

Mama Azka said...

Mas Arya, mauuu dong ayam KFCnya hehheheee...abis ya makan segitu? pinterrrrr

widie said...

waahh jd kepengen nehh...emang makan disana sekalian hiburan dan jalan2 ada mainannya lg kann itu yg bikin anak2 demen hehehe...

kl akbar sukanya dibikinin sm mamanya hbs disini ayamnya ngga halal jd mamanya suka males ngasihnya, kl sesekali sehhh bolehlah setahun sekali jg ngga mesti hehehe kesian yaa hiks padaal kan enak kriuk..kriuk...

ke2nai said...

dibeliin ayam yg paket kids gitu nagih ke kfc lg gak mom, soalnya mainannya itu kan berseri ya.. hehe...

Nunik said...

Wah.. mainannya boleh dipinjem neh... ;).... Mau domm... kalo kata Naya... hihihihihi

Nia said...

Samaan ya dgn Rayna, penggemar ayam kfc...

isma said...

mumpung adik belum lahir ya arya, papa mama nggak papa kok dipalakin gtu hehe... aku jadi pengen nih... bagiii dong...

Anisa said...

ehm... jadi kangen maem d kfc.mas arya...mau