Friday, August 15, 2008

Mudik ya...

ImageChef.com

Pamit dulu ya fren, mboke arya mau ada hajatan di klaten tepatnya di timur JOGJAKARTAHADININGRAT .....trus mau refresing, mau nenangin pikiran biar gag ruwet2 amat biar dapet kesegaran lahir & batin ...halah...., mau berkunjung tempat saudara-saudari, mbah2, bulik2, pakde2, teman-teman, sopo ne yo ....

Trus...mau jadi gurune mas arya alias memperkenalkan yang alam2 deh pokoke alam tapi yo gratis hehhehee ....
Seperti ttg sawah bair dia nyemplung ke sawah, nah disitu akan banyak pertanyaan deh pastinya, ke sungai tapi yg jernih ya gag buket kayak di jakarta hehehee ....kan masih ada umbul, umbul adalah air yg keluar dari mata air klo gag salah ya pokoke asli, klo sempet juga mau ke pasar tradisional beli jajanan yg belum pernah dimakan arya hueeeee gimana ya ntar reaksinya ....trus..yang gag boleh ketinggalan KULINER ...sampe sono kudu nongkrong ke soto2an deh, dari soto ayam kampung, keringan, babat, wes banyak deh ....sate kelinci hihihihihi enyakk...enyak.... memuaskan lidah biar si gembuuulll kenyang ahhahaaa...emaknya kale.

Wes, mohon do'anya ya fren, semoga semua berjalan lancar sampe balik ke jakarta lagi ....

ditunggu cerita2 seru nya , waduh kayak seleb ........eh makasih juga untuk komen, saran, partisipannya juga. kegundahannku itu semua semoga dengan kita mudik hati & pikiran mama menjadi lebih tenang dan berutinitas seperti sediakala dengan nyaman, amiennn

11 comments:

Anggorowati said...

Huaaa... melu mbak...!
Aku yo kangen bgt karo Klaten.. Hiks.. ojo lali oleh2e yo.. ati2 di jalan.. jaga kandungannya baik2 jgn sampe kecapean.. smoga selamet sampai tujuan & balik ke Jkt lg dlm keadaan sehat wal afiat. Amiiin

isma said...

sugeng tindak jeng, makasih utk award sudah aku pasang. Jgn lupa kabar2 kalo mampir jogja yak! ati-ati jagain si jabang bayi... moga slamet sampe jakarta lagi amiin.

ke2nai said...

enak nih yang mau mudik. jaga kandungan ya mbak... perjalanan jauh tuh.. Tapi yang wajib adalah jangan lupa bawa oleh-oleh. Hehe...

silvi nugroho said...

wadoow...pas mampir...pas nyang punya rumah baruuu aja mudik...

yowiss...selamet mudik ya nie...ditunggu ceritanya pulang mudik ntar...hmm...sepertinya kiloan bakal naek nih pulang mudik...

asiik...ada temen ndut...he..he..

widie said...

Waahh asyik neh mau mudiiikkkk...ikuttttttt dong hehehe...

Arya diajak tho..hehe mosok ditinggal ya..iya deh semoga lancar perjalanannya yaa selamat sampe tempat tujuan dan kembali lg dengan semngat baru.

Salam buat soto2nya yaaa hihi...

Nu gaduh blog said...

monggo mudik...jangan lupa oleh-olehnya yah...ceritain serunya mudik...

BuNd4 N4jW4 said...

Asik mudik mas arya naik apa mudik? Moga semua lancar yah mba dan selamet PP?

Mau ikut lomba yah dikampung? Ayok ditunggu ceritanya :)

NdaH said...

waaa arya mudik ke klaten yak??

Mama Ben said...

met mudik ya jeng...jangan lupa oleh2nya ya hehe...

Bunda Key said...

met mudik ya ...jangan lupa oleh2 nya :) hihihi ... ojo lali !!! :D

Anisa said...

senengnya yang mudik, ikutan donk..