Friday, October 10, 2008

AKu punya dede

Sssssttt ......bisa terharu biru niy mendengar mas arya ngomong didepan temennya, ......

Subhanallah, ucapanmu nak ....syukur alhamdulillah Engkau telah memberikan seorang jagoan kecil yang lincah, smart, sholeh, sehat amien .....mama senang nak memilikimu, Thanks Allah.

semalem denger dialognya ma temen2nya ....


Arya : Dev ... aku punya adek di pelut mamaku, sambil ngelirik emaknya

Deval : diem seribu bahasa ....

Arya : aku seneng banget ntal ada temen main, iya kan mam

Mama : iya sayang, sumringah ngelihat mas arya seneng gitu

O,iya arya tuh sebagai OBAT/PENAWAR segala kegelisahan, kesakitan, kepenatan, semua deh pokoke .....walaupun kadang mama sering comal-camil tp mama sangat sayang banget kok mas.

terasa sesek banget tuh saat mama opname kemarin huaaahahahaa nikmat deh rasa kangennya, dan sekarang kamu SANGAT peduli banget ama mama ....

sering mengingatkan minum vitamin, obat, makan, minum ......bikin males bekerja pengen cepet cuti aja deh ....

tinggal 2 bulan lagi ya mas mama mau cuti, nti kita bersama2 dirumah tidur2an, leyeh2, nonton cd, tv, belajar bersama , nyanyi bersama, baca do'a bersama, cekakak-cekikik bareng deh hemmm .....semoga dimudahkan, amien

sekaran tiap hari arya sering comal-camil ama dede seru banget klo denger mpe nahan ketawa, soalna klo aku ikut ketawa dia pasti lngs diem jadi ya dengerin aja hahahaa ....

trus, ngelus2 perut mama, cium2 juga tapi sayang dede gag mau ngomong, weks .....kasian deh arya dah dibilangin nti klo udah keluar dan gede sayang hehehee ....

Udah membayangkan makin rame aja niy rumah nanti, seru pastinya ada tangisan 2 malaikat, beranteman, kerukunan/ kompak hemmm mama perlu berlatih sabar dan sabar lagi deh .....semoga bisa .

I miss U baby muachhh ....

11 comments:

lierieh said...

aduuuuuuuuuh senengnya yang mo punya adek. ntra jagain adeknya ya mas

ke2nai said...

seneng y mom, numggu kelahiran dedek baru. Apalagi keliatannya arya seneng bgt tuh bakalan py adek :)

bundanya i-an said...

jadi ngiri pengen punya adek juga xi xi xi...

widie said...

Baca judulnya kirain udah lahiran hehehe..

mas arya udah ngga sabaran adeknya pengen keluar yaa..iya secara emang pasti rumah jd rame kaannn..entar kl adek keluar disayang yaaa bantu mama jagain adek ya maass....

Anggorowati said...

duuuhh sennegnya yg mo punya dedek bayi hehehe... ntra yg sayang sm adeknya ya mas ya.... ;)

Mama Firza said...

Wah, mas arya dah ga sabar ya mau liat adik bayinya
yg sehat ya say..

mama valisha said...

mas arya seneng ya punya adek... ntar jagain adeknya ya...
semoga sehat terus jeng...

Shazma said...

aduuhh mas arya bikin terharu..
mb klo aku malah nyesek sesak nafas waktu melahirkan kepisah dari shazma
dan liat dia yang rapuh dan kebingungan gitu, sampe muntah2 dan demam
akhirnya ikutan deg bobo di RS hehe
Mas arya yang pinter terus yahh jagain mama n dd

Keira Adzra Athayya said...

arya bentar lagi dapet dede...cihuuyyy *kei kapan yaks*.

dah jadi kakak siaga nih kayaknya *siap antar jaga*:)

Ryuta Ando said...

DUh udah gag sabar ya mas Arya nungguin dedeknya keluar..

Bismillah semoga dedeknya nanti sehat-sehat aja ya..

Elvan Rivani said...

senangnya jadi si baby blm lahir dah dirindukan =) mdh2an sehat n lancar ya jeng. Mas Arya makin dewasa aja bisa ngingetin mama tuk minum obat..jagain mamanya ya biar gk sakit lagi =)