Friday, October 24, 2008

Hamil Romantis


Hahahahaa lucu deh judulna ......mbohlah aku juga heran tapi ini kudu diposting sapa tau bisa buat share ma temen2 .....

Kok dibilang ROMANTIS ...? iya karena semenjak hamil ke-2 ini diriku itu suka banget yang namanya kasih sayang entah itu swami-istri, orangtua-anak, sejoli anak muda hihihihiihi ..... di sinetron ya, suka aja bawaannya.

Dengerin musik juga suka yang berbau2 romantis, lagi gila lagunya Letto, Andra & blackbone, Dewa ( lagu2 romantisnya) nah tiap dd gerak2 di perut klo disetelin lagu2 di youtube seneng deh kayaknya langsung diem trus dengerin gitu ...ih lucu kan, bener2 terjadi tapi

TRus sering ngaca2 keik orang lagi kasmaran, bener2 wong ada jerawat nempel dikit aja dah gag karuan minta bojone mencetinlah, beliin obatlah, pokoke pengen tampil "AYU" hahahaha ....ganjen ya mbohlah emang itu adanya.

Yang terakhir niy, gag pengen berjauhan ama mas, huaaaahahaha .....pdhl mas arya maunya ma babenya tapi mboknya gag mau kalah, piye dong ?!!!!!......


O,ya gag kalah pentingnya ingin share kontrasepsi yang bagus ya maksudnya amanlah buat ibu dan anaknya nanti .....kebetulan semenjak kehamilan anak-1 sampe kedua kita memang gag kb, ya klo nanti udah diniatin mau kb hehehee.... tolong ya fren, apa aja deh efek baekna dan burukna ......

11 comments:

Nunik said...

Wah kalo hamil romantis kemungkinan dapet perempuan neh ;)

Elvan Rivani said...

ehem2 makin lengket aja nih si emak n bapake, tidurin Arya cpt2 ya tiap malem..huehueee. klo aku pk KB IUD nova T, aman tentrem dan bahagia =D alhamdulillah gak ada keluhan

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

suit suit....
romantisssssssssssssss....
roko makan gratisssss.....

lha ya gag usah KB...hamil lagi aja...
banyak anak banyak rezeki lho...

Butik Bundazka ONLINE ShOp said...

wahhh cewek tuhhhhhh anaknya bakalan:)

iyaa betul kata ceuceu mona ,ga usah kb ajaaaaa...:)

ke2nai said...

kayaknya bakal dapet anak perempuan nie mbak. Hehe... Mudah2an ya biar sepasang..

Kl KB sy gak tau mbak, soalnya udah anak 2 aja sp skrg blm KB2 juga. Jadi KB sy itu KB pasrah aja. Di kasih anak lagi ya di terima dg pasrah. hehe...

Nia said...

Ninie, kena virus romantis yaaa :) Jgn2 adiknya Arya cewek. Next month daku mudik, semoga bs ketmuan ya.

Anggorowati said...

Duhhh...yg lg seneng ngaca... hehehe... bawaan bayi kali,jeng...:D

Ngga usah KB aja,jeng... banyak anak banyak rezeki :D

mutia and rayga said...

gak usah kb say..aku jg gak kb pake kalender aja..:) heheh..

Mama Firza said...

Ho oh, aku mpe skarang jg ga KB *wong jablay, kagak ngaruh kale ya* hahaha

ikha-naufal said...

wah... kalo hamil bikin romantis, pasti papanya arya pengin nambah momongan terus yak... btw idem ama postingan di atas, kb alami aja mbak, serem pakai alat kb yang macem-macem itu..hi...

Mamah Ani said...

mau tanya KB ?
sudah mampir ke www.ibuhamil.com?