Monday, November 17, 2008

Ada Aja Kejadian

Duh nyuwun pangapunten yak ..... bukan maksud knapa..knapa....tapi ini hanya untuk dokumentasi keluarga kecil kami baek suka-duka klo sempet ya direkam eh ditulis jadi bisa nambah memory dan bisa lebih hati2 ...

Manusia itu punya keinginan tapi Gag punya Kehendak, Allah lah yg berkehendak ....sebenernya aku sendiri gag mau hal ini terjadi, tapi klo Allah berkehendak ya TERJADIlah semua ini ....

Ya untung semua masih selamat, terima kasih ya Rabb ....
Ujian tak henti2nya menghampiri keluarga kami, mungkin ini petunjuk atau pengingat supaya kita selalu dekat dengan Allah, dan diampuni dosa-dosa kita amien ..

Kejadiannya sih cuma gag diduga dan disengaja, karena udah 2 hari-an sibabe lembur mulu lalu mas arya protes kok ndak siang-malam kerja mulu.... trus dia mau minta beliin somay.

udah nunggu2 abang2 yg lewat depan rumah tapi ndak ada yg lewat satupun akhirnya hari ke-tiga babenya mengiyakan keluar buat beli somay dan belanja bulanan ...aku sih ehem2 aja wong makan diluar kok ditolak...

keluar rumah setelah ba'da isya trus diiringi rintikan hujan, sempet tersirat gag jadi tapi gimana kadung janji ma arya, lanjut aja...mpe diriku bilang " gag papa hujan nti ditanggung bertiga" nah itu pun juga gag disengaja ngomongnya.

Lanjut jalan mpe di jalan raya kita melaju dengan pelan gag terlalu kenceng plng 40km/jam doang itupun kadang berkurang, nah saat gerimis mulai makin deras lalu tempat kita mau belanja makin deket kita ancang2 untuk nyeberang kebetulan juga depan kosong mlompong, sent motor dah nyala + tangan ku ngawe2 biar tahu orang belakang jng asal main serobot,....

eh, baru aja ngawe2 dan ngidupin sent dari belakang terdengar klakson, padahal posisiku masih di tengah belum minggir ke kanaan, langsung motor kita terjatuh dan terseret kira2 3 meter lah...

Duh, dengan refleknya ku elus2 perutku gag papa, trus kutereakin arya kuangkat, ku gendong walaupun sempoyongan perut dah gede karena swami pincang jeansnya sobek, kulit ngelupas serem, ngilu, sedih zzzzzzzz.....

masyarakat langsung pada lari nolongin kita motor kita dipinggirin, trus arya digendong babenya diajak ke t4 terang deket warung, diriku ADU-MULUT ma penabrak karena sebelumnya swamiku dah duluan, dia gag tega liaht arya yang syok berat lalu menyingkir.

karena penabrak masih NYOLOT mulu, aku juga pasang presnel aja buat ADU-MULUT, kenapa begitu bumil, *yg sabar-lagi hamil* ..... iya aku tahu itu karena aku geli, dan panas banget karena beliau bilang gini "

P : bu, harusnya aku minta ganti rugi ini ! dg pe-de nya ngomong gt

A : Hah, ganti rugi pak, mikir dong siapa yg nabrak... kok bapak bisa bilang begitu....liaht niy saya lagi hamil, anak& swami sy luka2 ....bisa2nya ya . sambil esmosi

P: ini sy sampe kayak gini klo gag sy pertahankan mungkin lebih parah bu. *sambil tunjukin jari kanannya yg kena luka dan masiih berdarah*

A: Lah namanya juga kecelakaan, inginnya sih gag terjadi pak.

P: Ibu salah sih, mau nyebrang kok mendadak. *dg lantangnya lagi*

A: Apa, Salah .... lihat dong pak sy ini mau nyeberang kesitu ambil posisi dr sini itu kan wajar tinggal brp meter lagi sih, inipun sy masih ditengah belum ke kanan lalu tiba2 sampean tabrak. gimana sih main salah2in orang aja. udah nabrak nyalahin orang minta ganti - rugi pula huhhh

P: mingkem, gag NYOLOT lagi

A: aku makin panas, lalu dia tanya swaminya mana, aku ikutin aja takutnya nanti dia adu-mulut lagi ma swami, reportlah ada arya pula.

Di samperinlah swamiku disitu debat2 lagi, ya aku LABRAK LAGI AJA , aku makin panas mbohlah pokoke Badanku keik di rebus air mendidih deh, udah dag-dig-dug penabrak harusnya minta maaf eh malah minta ganti-rugi, nyalahi aku makin sebel....bel...bel... klo gag lagi hamil mungkin mulute wes tak rombak pake clurit.

Aku tuh dan swami juga gag punya pikiran, untuk minta ganti rugi atau pun apa ..yg penting arya aja deh, walaupun yg parah itu kita, swami-arya-aku luka2 motor hancur bag. belakang.... udah lah, kasian kan orang klo kita tuntut gag punya apa2.

YAng NABRAK kudunya bertanggung jawab atau minta maaf atau menolong gag NYOLOT terus. Ya Aneh apakah hidup di kota besar seperti JAKARTA ini orang2 nya seperti ini semua ataukah sebagian ....LUCU banget deh masih ada orang seperti ini.

Seketika itu arya kita bawa ke klinik terdekat trus kita pulang, paginya swami ke dokter dan esok ahrinya aku juga krn jadwal hr jum'at alhamdulillah semua bisa dikendalikan, semoga tidak ada lagi kejadian2 yg mengenaskan seperti ini, amien....


YA RAbb lindungilah kelaurga kecil kami, selamatkan kami dari segala rintangan, berikan kesehatan sellalu, dekatkanlah kami kepada-Mu dan selalu berjalan di Jalan-Mu amien


NB :

Untuk Bapak yg NABARK kita bertiga di Jl. Raya Cirendeu-Pondok Cabe tgl 12 Nov'08 Ba'da Isya klo masih RUGI ....PIKIR SEJUTA KALI ya, JNG mentang2 motor gede - bagus- TAPI GAG punya KEMANUSIAAN/TEPO SELIRO bisanya NYOLOT AJA .....


TAU gag kita klo disuruh NUNTUT SAMPEAN bisa2 aja TAPI KITA masih punya HATI nurani .... GAg kepikiran deh pak MOTOR BOBROK atau gimaana YG PENTING NYAWA ANAK2 KITA ......

Semoga sampean terketuk hatinya ya, amien....

16 comments:

Nunik said...

Aku bacanya serem deh Nie... Gag bisa bayangin kalo aku sendiri yang ngalamin.. :(....
Arya gimana sekarang? HIks....
Wajar Nie kamu marah ya udh terluka ada yang sewot minta ganti rugi..
Sabar ya Jeng :)

evan said...

duuuh nie yg sabar ya, mudah2an gak kejadian lg hal kek gini, mdh2an ada hikmah yg bisa dipetik dari kejadian ini. dikau gpp kan? Arya gmn masi shock gak?
-evan-

Vera said...

Haduuh Jeng, ada2 ajah deh. Mudah2an ga papa ya semuanya. Ambil hikmahnya ajah...

Gege said...

Duh Nie...
ati2 yah say..
Insya Allah mo dapet rejki gede..

Ambil hikmahnya yaaa

dey said...

Sabar ya Nie, mudah2an setelah ini semuanya lancar2 aja ...

Mama Firza said...

Aduh say.. Mudah2an ada hikmah dibalik ini semua ya..

ke2nai said...

Ya Allah... ada-ada aja cobaannya. Sabar ya mom, semoga ada hikmah di balik semua cobaan ini :)

meyrinda said...

astaghfirullah
sabar ya
insya allah sabarnya diganti buanyak ama ALLAH

sabar yaa?
kayakna skrg ada apa2 siapa yg berani gertak duluan ga peduli bener salah hisk

BuNd4 N4jW4 said...

Arya gimana sekarang keadaannya? Moga semua udah lebih baik ya mba....

Sabar ya mba sun wat arya muahhh :)

silvi said...

aduh nie...sedih pleus gemeesss bacanya...

ati-ati ya nie...udah 33 weeks yaa...semoga sehat dan lancar yaa...

arya gimana sekarang...? moga-moga udah ga syok lagi ya nie...orang gede kalo kecelakaan aja syok apalagi anak kecil...sun buat arya...

Luky Ekowati said...

Masyaallah....Ninie sabar ya jeng. Mudah mudahan Mas Arya gak trauma ya.

Hadoh betul betul kandunganmu ini luar biasa hebat, insyaallah jadi anak yang hebat , anak yang kuat imannya , sehat , sholehah ya. Sejak dalam kandungan udah diparingi cobaan sama Gusti Allah. Sabar ya jeng en tambah mendekatkan diri sama yg paring hidup.

Semoga lahirannya lancar ya nie...Amien

Vina Revi said...

Wuih, pasti pas kejadian itu deg2an banget dan adem panas ya, Bu? Yah, mungkin si pemilik moge itu nyolot duluan karena takut diminta ganti rugi. Jadi dia main tembak aja.

Tapi sudahlah, Nie.
Yang penting, Arya nggak pa pa, kan?
Sip, yang sabar, ya.
Semakin banyak diberi cobaan, berarti Allah sayang ama kita.

primaningrum said...

whuaaaa!! mas arya kenapa? duh semoga kalian bertiga gak papa ya nie,... duh sedihnya.

sabar ya say,...

mutia and rayga said...

ya Alloh ada2 aja..yang sabar ya..maaf baru baca..mudah2an mas arya, baby and dikau juga suami skr dah gak kenapa2 dan gak trauma.kebayang gimana nyolotnya dikau ...yang sabar ya..mudah2an diganti yang lebih baik oleh Alloh, amien

lita said...

Duuh mba membayangkannya...
Lagi hamil besar, pastinya ngeri..

anisa said...

jeng, ikut sedih bacanya.
Mudah2an banyak hikmah ya dibalik semua kejadian2 ini.

btw kapan hpl nya...mudah2an lancar yo.