Wednesday, November 26, 2008

Bumil Mejeng

Hi teman2 semua, pakabarnya ? ......

Semoga semua dalam keadaan sehat2 tak kurang dari suatu apapun. Sekarang bumil mau mejengin body yee.....gag bermaksud apa2 tapi banyak nyang minta hehheee.....

Oh,iya ini foto 34 week di kantor di ruang marketing hehehee.....bersama dengan temen kantor, mba Indri.


Kondisiku setelah ke-ta-brak-an, udah mulai pulih luka ditangan udah lumayan kering, jantungku masih debar2 klo lihat orang tabrakan, tadi siang di kantor ada kejadian serupa, jaadi serem teringat2 terus.

Bismillahirohmanirohim, walaupun masih trauma ku usahain untuk urusan keluar rumah tak batasin, sebisa mungkin si-mas yang keluar ....tapi semua perlengkapan dah nyicil biar besuk gag report banget keik si arya dulu, samse gag ada nyicilnya jadi semua perlengkapan dibeli setelah arya keluar di dunia ini hehheee.... ada alesannya, karena kami masih ada keturunan jawa-kental pula, klo anak pertama gag boleh siap2 ini-itu biar persalinannya lancar, katanya ya (mitos doang sih) tapi karena dulu eikeh tinggal di rumah mertua.

Balik ke persiapan perlengkapan, kita juga beli beberapa item aja yang kurang soalna masih bisa pake punya mas arya dulu pan masiih bagus, serta yg baru masih ada hehhehee lumayan lah, ngirit .....

Trus...untuk persalinan udah dapet RSB-nya di daerah ciputat deket rumah sih, paling juga 15/20 mnt saja. kemarin rencana mau di RSIA-Klaten tapi ndak jadi karena ada beberapa hal, pertama : ibuku mau mantu tgl 14 Des'08 ( adikku agung-anak ke-2), kedua : diriku masih trauma klo pergi jauh gara2 ta-bra-kan, bener deh takut banget.
Udah ketemu dokternya yang pas, tepatnya yang punya RSB tsb, dokternya ramah, sopan, baek hati, bisa menenangkan pasien, bisa di ajak konsultasi, ternayta dokter ini temennya dokterku di klinik -bangka mampang, wah alhamdulillah aku di tangan o/ dokter2 berpengalaman dan ternama heeeee.....*gaya euy* ini juga dpt info dari milis, makasih internet sudah bantu semua kesulitan ku.

Sekarang udah akfit lagi senam hamil setelah sekian lama tertunda2 karena pantat yg mlepuh itu hihiii....enak juga sih ikut senam hamil, berasa yg hamil wanita semua hahahaaa.....maksudnya lihat orang berperut gede gt palagi yg ikut kadang 20-25 orang kebayangkan ramenya dan lucunya curhatannya sama semua tapi semua itu bisa di atasi kok, dan satu lagi bikin kita lebih pede menghadapi persalinan.

Tapi untuk diriku sendiri menghadapi persalinan ke-2, lebih enjoy-semangat- kuat beda ma persalinan pertama dulu, bingung, senewen, grogi, tapi tetep power gimana tidak yg lain masuk jam 6:30 pagi baru pada keluar magrib, nah aku masuk ruang persalinan jam 4 ba'da ashar trus 2 jam kemudian dah brojol gag sakit cuma pas kontraksi aja kira total : 30 mnt hehehe.... sebentar doang kan, itu di induksi 15 mnt reaksi aku masih jalan2 ke toilet trus dicek bukaan 8, subhanallah lancar gampang.....semoga yg ke-2 ini juga dimudahkan,dilancarkan,sehat,selamat,amien ......

Body ku dah makin muntuk aja ya, semua gendut, dari bagian atas mpe bawah lebih seksi hiihiihi.... klo jalan udah terasa berat, gampang pegel, betis sering keram, ........periksa dah 2 mgg sekali niy ...udah masuk 35 mgg. Klo bobo gag bisa lama2 terlentang, kudu miring terus entah kekanan-kekiri ..

Cerita nak lanang menyusul aja ya, udah deket mau cuti gag enak klo internetan mulu hahaha ...

10 comments:

entik said...

wah, pose bumil-nya keliatan cantik loh :)
semoga ajah persalinannya lancar ya mba nie.. dan mas arya punya adik

bundanya i-an said...

hai jeng..
biar hamil tapi teuteub ayu kok he he he

Vera said...

Yuhuuu..akhirnya ada posenya juga hehehe..udah kliatan begah tuh ya. Moga persalinannya lancar, bayinya sehat ya. Amin.

Kalo aku hamil, perutnya gede banget. Dulu waktu hamil Azka sering dikira kembar saking gedenya. Rupanya skrg juga gt, baru hamil 4 bulan tapi perut dah kayak hamil 6 bulan nih aku, payah deh...serba beraaat hahahaa...tapi ya menakjubkan liat perut makin buncit hihihi...

widie said...

Ada foto ibu hamil nehhh cantik lhoo ngga kliatan gendut yg gendut cm perutnya doan wajar kannn namanya jg hamil hehe..

Duhh jeung sing hati-hati yaa..jgn terlalu aktif, banyak kegiatan gerak emang bagus buat persalinan tapi ngeri eh denger2 dikau adaa aja kejadiannya semoga ngga lagi yaaa aminn *kuatir neh*

Insyaalah kl persalinan pertama lancar yg kedua akan lebihh enak dan gampang semoga yaa..aminn

Gege said...

lancar2 yah say kehammilannya :)

Mama Rafi said...

wah dah deket ngelahirin yah, aq doain mg persalinannya nti lancar. mg mama n babynya sehat selamat n sempurna amin..

Mama Firza said...

Yang lancar ya Nie
kenapa ga di Klaten ajah lahirannya, biar akyu nengoknya deket..

Nia said...

Ga jd lahiran di Klaten ya Nie. Klo lahiran pas Nia mudik, inshaallah Nia jenguk :)

ke2nai said...

mudah2an di beri kelancaran selama proses melahirkannya ya :)

Anggorowati said...

wah..peyutnya dah gede bgt mbak... tp teteup kelihatan ayu loh....hehehe...

ga jd lahiran di klaten yah? smoga lancar yah...