Wednesday, November 05, 2008

Nguantuk berat


Iya bener nih memasuki 32 weeks, kok rasanya pengen bertidur2 ria yang banyak kenapa yak ....? padahal bentar lagi mau cuti duh gimana niiy kerjaan masih ingin disentuh.....


Tiap malem tuh sering susah bobo klo kebangun jam 23:30 trus baru bisa bobo jam 2-an atau jam 3:30 kacau kan...jadi jadwal tidurku terbengkalai...


Nguap terus deh tiap dikantor ditambah udara yg dingin di dalam krn ruang ac, diluar hujan wah komplit deritaku ....makin kenceng aja nguap...

jam2 ngantuk kira2 jam 9-an pagi mpe jam 11, padahal aku ada jatah tidur pas jam istirahat lama bukan penantiannya .....

trus..trus... si-dd gerakannya makin lincah aja tendang kanan-kiri tak lupa atas bawah, ayo kamu pasti bisa muter ke posisi normal ( pala di bawah gt) krn mama ingin banget melahirkan normal lagi jek, ......lebih murah, lebih cepet pulih ya sakit jahitan/ pegel2 delel ....

Walaupun emaknya sering kelah keluh sakit ( lukabakar) tapi ttp aja si-dd gerak2 mulu, takjub gag ngaruh ya kondisi emaknya gi gelisah hahhaaa.....anak pinter deh

Ayo dek, pasti kita bisa ....semangat ya dek mama n mas arya kangen berat lho...miss u

berita luka bakarnya udah gag melonyoh lagi, udah gag melepoh lagi udah disudetin ama mas, dirawat nah sekarang tinggal pergantian kulit ...pfiuuuuuhhhh gatelnya bukan main, pengen digaruk2 asli ....tp ya gimana klo digaruk kelaur darah tambah parah ....pengenya sebelum lahiran luka2 itu udah sembuh pulih seperti sedia kala.

klo boleh memilih lagi luka cepet sembuh trus hujannya di tunda supaya nanti hujannya klo eikeh dah cuti hahahaaa...soalnya tiap di jemput mas, hujan mulu kasian kan kehujanan terus ....ya itung2 pengorbanan seorang swami pada istrinya ...gagpapa sih klo gag bw arya ...

13 comments:

meyrinda said...

aduhhh...mudah2an sehat2 slalu
trus tar lancar segalanya
oya, hebat lo, masi kuat aja kerja
insya allah anaknya jadi anak yg baik, shaleh amien

dey said...

sehat terus ya mom, mudah2an ntar lahiran normal.

bundanya i-an said...

sehat ya jeng... eh posting dong fotomu yang lagi buncit he he he pengen lihat...

ELVAN RIVANI said...

nieee maapkan aku br tau klo dikau abis kena musibah, mdh2an cpt sembuh ya say...=)) jgn sedih n tetep semangat yah, dikau emang TOB deh, walo pantat sakit tp masi smangat posting..hehe

ke2nai said...

sy br bW lagi nie, jd br tau kl abis kena musibah. Udah mendingan sekarang kan mom? Insya Allah kelahirannya nanti lancar ya.. :)

widie said...

waahh sama bener deh...btw, mulai cutinya kapan nehh..tp ngga berat kan tetep ngantor diusia kehamilan tua gini..?? semoga sehat semua yaa lancar persalinannya amiinn

mutia and rayga said...

kabar2 in ya klo dah mau cuti ntar:)

Ninik Wafiroh said...

aku pas hamil shinfa kae yo ngantukan hehe... tiap pagi bukannya jalan2 tapi malah turu mlungker...
jeng kalo mau cuti kabar2 lho...

Isma--Ninik

Anggorowati said...

iya jeng..posting foto perut buncitna dong hehehe...

smoga sehat2 slalu yah mbak.. knp mulih klaten..?

Mama Firza said...

Iya, mana niy foto perut buncitnya..
Nguantuk ya.. Tdr nyok..

mama valisha said...

ngeri banget say sempet luka bakar...
cepet sembuh ya
kalo ngantuk sih tidur aja... orang maklum kok kalo lagi hamil hehehe

Keira Adzra Athayya said...

kirain dah brojol, sehat2 ya semoga lancar semua...amien:)

NdaH said...

hpl kapan si buk
duh jarang bw oey