Monday, December 01, 2008

Kangen Luar Biasaaaaa

Kenapa ya anak/buah hati bikin kita termehek2, bener banget ...swer deh ? ya itu yang ku alami sekarang ini ....jujur sih dari dulu tepatnya dari semenjak dia lahir didunia ini, asli tiap berjauhan lama atau bahkan beberapa hari gag ketemu kangen banget.


kangenya melebihi kangen pacar, aku tuh tipe orang yang rada gag sabar jadi klo pengen ketemu ya kudu ketemu, khususnya ama anak beda dg pacar walaupun pengen tp masih gengsi ...hiihihii *ngaku ndiri*

Kenapa detik2 mau persalinan pikiranku ke arya mulu, gimana nanti nya ...padahal di RSB cuma bentar ya, tapi kok rasa kangen itu lho hehehee.....


trus, cah bagusku niy sekarang dah bener2 keik orang dewasa bisa bantu mamanya klo lagi sedih, misal sakit : ngingetin minum obat, capek; di elus2, sekarang mandirinya bertambah banyak ; disekolah udah gag nangis, tiap berangkat di drop babe-mama, trus pulang di jemput bang ojek, pokoke gag protes2 algi dweh. alhamdulillah ..

Tapi lebih suka, ngeles ma ortunya palagi klo disuruh mandi, gag mau disampoin lah, gag mau gosok gigi lah wah susyehh banget tawar-menawar bow, yang ini kudu sabar- extra sabar deh.

O,ya makannya ya ampyun gila deh double2 tapi abis juga...tiap ada orang makan dia ikut makan, trus...nyusunya ampyun2an makin ngebut deh, udah sufor+ uht+air putih , wes keliahtan keik kentung hhhaaaahaahaa...



Mas arya tiap diajak ke dokter buat liahtin dedek lg ngapain, seneng banget ....dah dia ingin dedek cepet keluar mau diajak main bareng katanya ...iya deh mas nti klo cowok diajak main bola atau balap sepeda ya nak. klo cewek nti di boncengin naek sepeda aja heheee...

mau cowok atau cewek, yang penting sehat, selamat ....bismillah

10 comments:

dey said...

mas arya, banyak makannya tularin ke fauzan dong ...
mas arya meni bageur ih ...

ke2nai said...

kyk sy dulu tuh. wkt hamil nai apalagi menjelang persalinan bawaannya sedih melulu. abis gmn gak sedih biasanya dmn ada keke, di situ ada bundanya. pas ngelahirin nanti hrs misah, wl cm bentar. tp tetep aja sedih.
Tapi kl berdasarkan pengalaman aja y, sedihnya sy wkt itu cm sehari aja sie. ngeliat keke gak rewel sy juga jadi seneng & tenang :)

mutia and rayga said...

iya emang klo mau lahiran perasaan campur aduk ya say..moga lancar ya ntar:)

silvi said...

emang bawaan bumil juga kali ya nie..pan emosi nya lebih campur aduk...

hebad banget arya dah lebih dewasa...terharu bacanya...hebad arya...pinteer...tante ikut bangga looh...

sehat-sehat ya nie...lancar mpe nanti lahiran...ya ninie ya ade bayinya...

silvi said...

emang bawaan bumil juga kali ya nie..pan emosi nya lebih campur aduk...

hebad banget arya dah lebih dewasa...terharu bacanya...hebad arya...pinteer...tante ikut bangga looh...

sehat-sehat ya nie...lancar mpe nanti lahiran...ya ninie ya ade bayinya...

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

Aminnnn....
semoga lancar ya mba,
mas arya hebat makan&minumnya... karena banyak ibu2 yang ngeluh anaknya susah makan....

mas arya = abang yang baik

Anggorowati said...

mau punya adek harus mandiri dong ya,mas.. klo msh manja malu lah sm adeknya nanti.... mas arya keren neh..bener2 ganteng.. dah gitu pinter pisan..!

ira i said...

Mudah2an Mas Arya sehat dan bageur terutama kl adik bayinya udh lahir...seneng deh Mas, nanti ada temen main.
Bu Nien, mudah2an semuanya lancar yahhhh.....

ikha-naufal said...

wah... mas Arya dah tambah pinter ya...ntar kalo dedek bayinya lahir, mau diajak maen apa mas?

anisa said...

Mas Arya senengnya, bentar lagi punya adik, mudah2an gak jeles ya dan juga suka bantuin mama nungguin adik, ambilin diapers dan juga sayang adik.

lagi menghitung hari ya bu...mudah2an semuanya lancar ya