Thursday, February 05, 2009

Welcome To Word dd ArKA

Assalamu'alaikum Dunia .......Allahuakbar....Allahuakbar.....Allahuakbar


Alhamdulillahirobilalamin telah lahir putra kami ke-2 di RSB-Buah Hati Ciputat tanggal 2 Januari 2009 pukul 22 :12, dengan BB: 3,5 kg/P: 48 cm secara NORMAL .

Dengan nama Dzikra Arka Arafah Putra Nirman, dipanggilnya Arka tepatnya dd arka hehheee .... namanya hampir mirip trus wajahnya juga mirip pula ....mungkin nanti gede terlihat kayak anak kembar kalee ....
untuk cerita persalinan yg unik end ekpress nti di tunggu deh akan di tulis disini, klo kondisi udh stabil ....masih bingung nih ngurus 2 anak tanpa temen hehehee....

11 comments:

Anggorowati said...

Alhamdulillah..
selamat yah jeng atas kelahiran putra keduanya..

Guanteng rek jagoannya.. irunge mbangir bgt... Smoga dek arka sehat2 selalu & jadi anak sholeh. Amiiin

ke2nai said...

Selamat ya... cowok lagi? Mamanya gak ada saingan. Hehehe... Jadi anak yang baik ya arka... buat kakak arya, sayang ya 'ma dedeknya.. :)

Vera said...

Selamat datang dede Arka....semoga jd anak sholeh, kebanggaan semua org, menambah keceriaan dalam kluarga.

Duuh senengnya yah ada yang ngeramein rumah. Arya gmn, pasti sayang yah ma dedeknya.

nila_aura said...

Alhamdulillah...selamat ya kelahiran dd Arkanya...wuih berat lahirnya sama nih dgn Thoriq...Moga Arka jd anak yang sholeh ya...mirip bgt yah ma Arya....seneeeeengnya...rumah makin rame ya jeng...

entik said...

selamat ya mba nie, akhirnya dede arka ngeliat dunia he2x..
semoga jadi anak yang sholeh, berbakti pada ortu dan berguna bagi umat, amiin.

emang mirip tuh adek ma kakak..

bundanya i-an said...

wah lama gak mampir ternyata dah ada nyu en tri ha ha ha...
selamat ya jeng....

anisa said...

Alhamdulillah, selamat tuk kelahiran putra ke 2, dik Arka. Mudah2an kelak jadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi umat. Mas Arya sekarang ada saingannya nih, saingan ganteng. Jeng nini tetepppp masih jadi yang paling caktik di rumah. Sun sayang buat mas Arya dan adik Arka ya jeng

Luky Ekowati said...

Welcome to the world Arka....wah iya rek..cakep cakep tenan iki. Selamat ya Nie atas lahirnya putra kedua semoga menjadi anak pintar dan sholeh. Amien.

Nunik said...

Selamat datang dd Arka.. mirip mas Arya :)

silvi said...

selamat yaa...atas kelahiran dede arka nya...semoga menjadi anak yg sholeh...

nie, udah punya 2 jagoan sekarang yaa...paling cantik dooong di rumah... :)

widie said...

Selamaaaatttt yaaa...*maapp telaatt*
semoga arka jd anak yg sholeh amiinn

duuhhh bs kompakan gt yaaa tosss dulu deh hehehe
yg penting asyyoooiii enak dong ga ada saingan paling ayu di rumah hehehe...