Wednesday, March 18, 2009

Nak Lanang mejeng

Klo punya jagoan dua itu lebih unik, seneng banget karena rumah makin rame ya klo lagi nangis keduanya dalam waktu bersamaan palagi, langsung deh panik nya bukan kepalang .....

mas arya kadang ngiri, klo aku pegang dd duluan jadi perlu di nasehatin ya kadang nurut kadang ya ndablek ....namanya juga anak2 jadi ya harap dimaklumin deh ah.



Ngomong2 soal si ddarka sekarang lagi hoby gigit2 jari hehehee ....sengaja jari tangan gag dipakein sarung tangan ya biar berangin2 gitu yang penting kuku2 imutnya rajin di potongin aja.
trus yang emaknya bingung kok bbnya udah segentong ya, umur 2bln udah 6 kg hihihiiihii.....apa turunan biangnya gendut ya, cepet banget beda ma arya dah....lebih cepet si ddarka.


ya gag papa deh cepet gede, sehat selalu, end anteng buanget jarang nangis, nangis kenceng cuma klo terlambat mandi, hayaaaaahh ..... anak TOP dah, kecil2 dah rajin bangun pagi lalu mandi waduh, jadi inspirasinya mas arya ... klo si dd mandi, do'i ikutan cepet2 mandi huaaaaaahhh, anak pinter deh.


Mas arya tuh sekarang betah banget di rumah, karena ada siddarka, jadi ada temen bermain ..eit maksudnya barang mainan baru wakakaaa .....ya gitu deh, kadang adiknya di nenenin niru mamanya, trus mijetin, di pencetin hidungnya biar mancung, di cium2 babibuta sampe dd nangis kejer ..welehweleh .... si mama cuma senyum kecut doang.


udah dulu deh, tunggu akting mas arya semoga dia bisa lebih mandiri dan bisa jaga dd nya, amien.

7 comments:

ELVAN RIVANI said...

Arya sama kek farrel cemburu berat, adiknya nangis dia ikut tereak2 maxutnya biar adeknya brenti nangis ktnya..yg ada emaknya pusing dgrnya. seru ya say. mdh2an qta bs jd ortu yg tauladan buat anak2 kita yaaa..muach buat 2 jagoanmu

entik said...

dd arka ndut banget, udah 6 kg?? wajahnya imut jadi pengen gendong dewh..

mama valisha said...

aih aih.. dd Arka ndut banget, lucu deh..
seru ya mom..

Anggorowati said...

Lucunya dedek arka.. endut, mimik asinya banyak yah,mbak? mas arya jg hebat.. TOP.. sayang bgt sm adeknya..

Doain yah mbak.. smoga raihan mau dpt dedek jg.. pengen jg punya 2 jagoan kayak mb ninik..:D

Vera said...

duuuh Arya, dedenya disayang2 mulu nih...yg kompak yah jangan berantem hehehe..

ke2nai said...

sekarang dedenya masih di jadiin mainan ya.. Nanti kalo udah gede dijadiin temen main ya.. :)

ikha-naufal said...

allow...mbak... selamat atas kelahiran dedek arka, talat banget yak.... habis lama gak bw. eniwei smoga jadi anak sholeh ya...