Wednesday, March 25, 2009

Kerja Vs Bobo

Siang tadi mama pulang makan siang di rumah di jemput ama mas arya end bapah, kebetulan si bapah libur jadi bisa jemput mama secara motor baru ada satu jd mama sering ngalah deh.

ya bapah peduli banget ama namanya siASI hihihihii, love U pah. ASI demi dek arka, semua kudu ikut membantu mama berjuang, hidup ASI ....
Dek Arka juga anaknya gag cengeng, gag sering ngamuk, kadang kala aja di saat dia belum dapet PW (posisi enak) bwat bobo pasti deh bikin bingung orang serumah beserta isinya, hauwoww.

selesai nen ma maksi di rumah, mama pamit ma mas arya, eh tau2 doi nyeletuk gini ;

A : mama di kantor bobo ya ?

M : gag sayang, mama di kantor kerja

A : gag kerja bobo

M : apa, kerja sambil bobo

A : iya ( dengan polosnya)

M : emang ada apa mas kerja sambil bobo

A : iya, ada kok ma

M : klo arya di sekolah ngapain

A : bobo.
arya di sekolah di ajak bobo bunda (panggilan gurunya)

M : gubraks %#@$%%%

4 comments:

Vera said...

Hidup ASI!

Duh, mas Arya di sekolahnya bobo yah, jd dikira Mama juga di kantor bobo hihihi...

ke2nai said...

wah.. t'nyata mas Arya di sekolah bukan belajar tp bobo ya.. hihihi...

Diana Indah said...

haha..si Arya tambah lucu ya...be proud of them both ;D

entik said...

hidup ASI....

wah asyik seandainya di kantor kerja bisa disambi bobok hihi..., aku juga mau