Wednesday, April 15, 2009

Akhibat Situ Gintung

Musibah datang tak diundang, pulang tak diantar *gag nyambung dah* ...ya begitulah musibah situ gintung yg mengakhibatkan banyak korban jiwa, material, termasuk sekolahnya mas arya .....wooww ha.


gapura depan masih kokokh


komennya mas arya, duh cekolah ayya ancur dah. gimana ma ayya cekolahnya pindah ? huahahaaa ......libur dulu mas (kataku) . saya sedikit menenangkan mas arya karena bocah cilik ini ngelihat langsung kejadian tsb.


halaman depan banyak puing2


Bener persis banget sekolahnya terhantam air bah yang begitu DAHSYAT, alhamdulliah pula terjadinya gag disiang bolong pas anak2 pada sekolah *sempet kepikiran begitu* duh, apa yang terjadi dah, pasti aku dah stresss mikiran mas arya ..... Alhamdulilah ya Allah telah Kau selamatkan keluarga kami dari musibah tersebut. tapi tetep saja sedih karena banyak tetangga2 kita khususnya orang perantauan seperti saya ini, meninggal dunia ayah-ibu dan anak2 mereka rata2 sekeluarga tidak bisa menyelamatkan diri karena terjadinya di malam hari yakni saat ba'da Subuh *masih banyak orang2 tertidur lelap* karena sejak sore ciputat-cirendeu-lbk bulus diguyur hujan deras, angin kenjeng serta petir menyambar2 wah serem deh, untung saat itu hari libur jadi anak2 di tungguin oleh mama end bapah.


mainannya ancur juga


So, sekarang KB/TK Labschool UMJ pindah ke gedung pascasarjana Hukum ....ke tempat yg lebih tinggi end malah deket rumah. tinggal jalan 5 mnt sampai asyikkkk ....ngirit.com gag usah pake bang ojek.


pagarnya luluh rantah


Do'ain ya gedung sekolah barunya akan segera dibangun semoga cepet selesai, amien .....
Tiada mainan disekolah, mas arya pun tetep semangat hehheee .... yang penting bisa ketemu temen2nya dan bunda2 disekolahan, ayo belajar sambil bermain .....semangat ya mas.

Nb :
mama klo pulang kerja gag berani lewat ba'da magrib karena (kt orang2) bnyk arwah yg gentayangan, serem bukan jadi sekarang klo pergi diusahakan siang bolong aja, sudah terbukti banyak orang di godain, bismillah ...

4 comments:

ke2nai said...

duh kasian bgt sekolahnya mas arya sp ancur gitu.. Alhamdulillah msh dilindungin y mbak.. Walopun sedih dg para korban tp beruntung keluarga kita msh selamat. Moga2 gedung barunya cpt jadi & lokasinya deket sm rumah y.. ;)

entik said...

masa sih ada yang gentayangan? kok serem??

isma said...

jeng, rumahmu deket ya sama Ciputat? Weleh tahu gitu aku mampir pas ikut workshop kmrn. Tapi, laen waktu masih ada kok... kita ketemuan ya, semoga...

Anisa said...

alhamdulillah, masih untung kejadiannya gak pas waktu anak2 sekolah... duh gak membayangkan. Bersyukur mama Arya ...mudah2an banyak hikmah dibalik semua kejadian ini...

Mas Arya sabar ya nak...bentar lagi insyaallah sekolahnya jadi, mainan juga banyak...

btw pa kabar adik bayi nih ? dah bisa apa saja Arka ?