Thursday, October 11, 2012

Single Parent

Dilihat dari judulnya serem amat yak kesannya gimana gitu ...., jng terburu2 dulu pemirsa setelah memikir-menimbang-mengolah-menyimpulkan memang harus dijalani karena lagi banyak kerjaan di sono pulau seberang sebelah timur aka BALI.

Butuh waktu cukup lama untuk memutuskan, tapi insyALLAH di Mudahkan dan diLancarkan semua urusan, toh mencari Rizki atas Ridho-Mu untuk Qurata 'Ayunku.

arka shoot
Bismillah kangmas berangat, ndelalah menyempatkan dulu ngelawat Uyut di klaten, jadi aku hari senin (08-10-2012) pulang kerja udah jam 4.30 bingung gugup kangmas sudah telpon-sms, " AKU HARUS PULANG" yawes kerjapun gag konsen cek2 tiket pesawat dah kosong dan kalaupun mau go show tapi waktu mepet penerbangan terakhir jam 7.30 (malam). Sebelum berangkat ayah kudu ijin ke bosnya dulu nah nunggu jawaban dr bosnya itu lama, karena dah pesen tiket untuk keberangkatan hari selasa (9-10-2012). Syukur alhamdulillah tiket bisa di ganti hari Rabu, akhirnya jam6.30 langsung ke kantor pos fatmawati untuk pesen tiket, disitu saya di perlakukan tidak enak " mosok mau beli tiket suruh nunggu pegawai yg lagi ngobrol dan nyelesaikan bbrp kerjaannya" padahal saya sudah tidak ada waktu karena jarak ke fatmwati - ps.senen jauh macet pisan *jam pulang kantor

Yawes, anggep aja cobaaan kita langsung lanjut ke mampang tempat ibu ku nitip anak2, saat itu sibungsu lagi tidur lalu saya angkat masuk ke rumah sampe dalam malah bangun ...hemmm *sedikit panik ...
Gag sah berpikir lama, sisulung mau di tinggal di rmh ibu sibungsu aku angkut aja *kesuwen drpd nangis lanjut stasiun aja blaa blaaa blaa ketemu calo byr dah, aku cabcus ama sibungsu ngeeeeng sampe

Balik lagi ke cerita kangmas ku sing elekdewe sak omah mergo gantenge dipek anak2e heheheee sampe rumah klaten jam 6.30 trus pesen tiket balek jkt , setelah mbahUyut di makamkan sorenya kangmas balek tolak jakarte .... sampe sini jam 6.30 juga trus preparee jam 12 siang berangkat karena pesawat jam 3, sedikit ada acara mewek sibungsu hihihihi, emaknya gag lah dah gede ini ...
Hari itu aku lihat kangmas matanya sayup capek, kurang tidur wes ...nyangoni slamet aja ....gangsar rejekinya, halal, berkah, sehat amin ...... belum sempet cerita2 tentang pemakaman mbah uyut *edisi tertunda

No comments: