Friday, November 10, 2006

Sanguan

Bang sms ke-1
Beberapa bulan yang lalu gw dapet sms dari seseorang dengan inisial "Sanguan" di layar hp gw, trus misua ambil hp gw karena deket dia berada lalu dibaca2 gw masih teteup berada di sebelahnya jadikan otomatis kelihatan juga tulisannya. Gw pinjem tuh hp dikasih ma misua trus gw baca setelah itu eh nggak tanggung2 juga gw langsung nanya ke misua bukannya sok berani tapi cuma mau memperjelas aja dari pada disimpen2 sendiri bikin jeles, migran gara2 Sanguan lebih baik kan tanya aja.

dakuw : 'Mas sms dari siapa sih ini' (sambil nunjukin hp nya)

misua : 'Dari temen' (singkat padat jelas)

dakuw : ' sepertinya gw belum kenal deh yg namanya Sanguan ini, cowok apa cewek sih'

misua : ' Belum, cowok ' (santai banget )

dakuw : ' Kalo cowok ehmm tapi lirik sms nya seperti cewek, trus sangat familiar nanya2nya ttg kel kecil kita terutama ttg Arya ' (intonasi sedikit meninggi , siungnya dah keluar dikit2 gitu)

misua : ' Emangnya klo cowok nggak boleh apa ' ) ( lugas banget ngomong nya)

dakuw : ' Tuh orang dimana tinggal nya ?! (sedikit mengendur urat2 ku)

misua : ' Dia di Bandung anak ama istrinya di kampung '

dakuw : ' Oh, kasian ya ' ( mulai tenang, plus percaya deh ma suami)


Bang sms ke-2

Lebaran kali ini kita tidak pulang kampung, trus kita lebaran di tempat ibuku di Mampang - Lbk Bulus gitu deh bolak balik. Waktu itu lebaran + 3 tiba2 ada sms masuk dari layar hp terlihat Sanguan kira2 jam 19:00 karena hp udah di tangan misua tapi gw masih sempet lihat klo itu sms dari Sanguan trus di baca misua karena gw duduknya nggak pindah dari situ sambil nglihatin misua baca ( misuaku bacanya terlihat bingung juga ) trus gw juga penasaran gw rebut kena ke tangan gw lalu gw baca sekilas ke buru diambilnya, eh ternyata2 isi smsnya nanya2 ttg kel besar gw, adik gw yg bernama Agung, dll *tingtingting* taring kirikanan keluar semua tlalalalala.

dakuw : ' itu Sanguan siapa sih ?!! ( dengan muka merah gitu )

misua : ' Temen ku ' ( santai sambil klik2 hp)

dakuw : ' pasti cewek ya ehmm Lilis kan ' ( sambil berhadapan ama muka misua gw yg bikin bete )

misua : ' bukan, temen ' (masih kalem gitu jawabnya)

dakuw : ' Iya Sanguan = Lilis klo nggak temen2 mu yang mana kok tahu banget ttg keluargaku semua ' (sewot gitu sambil minta hp maunya sih gw pengen telp trus ngomong)

misua : ' ngeyel ' ( nggak ngasih hp, no&sms di delete baru di serahin ke gw )

dakuw : ' Ugh, kok gitu sih mas ama istri sendiri . Apa ini pertanda cinta kamu untuk ku udah mulai luntur oleh waktu '

Karena ini terjadi di rumah ibuku perdebatannya cukup sekian, gw tahu maksud2 nya dari awal misuaku udah nunjukin hal2 yang aneh tentang hp tapi gw selalu diem2 dan diem mungkin apa hal ini bersangkutan dengan Sanguan tadi.

Ceritanya Sanguan itu adalah mantan pacarnya adikku waktu itu makanya dia masih sempet2in nanya tentang adikku padahal udah lama banget putus ama adikku loh sampai dia (Sanguan) pindah kerja di Malaysia masih teteup nelpon2 ke rumah, klo gw sih cuek aja trus nggak suka klo adik gw dapet ma itu cewek terlihat dari sikap & gayanya. Sebelum pacaran ama adikku ternyata itu cewek dulu "TAKSIRAN'' misuaku ehmm tapi belum sempet jadian *ih asyiik, akhirnya gaet gw* secara cewek itu memang cantik kulit putih bersih, badan langsing, sampai sekarang sepertinya masih bersahabat tapi sekarang udah lain persahabatanya karena istrinya juga nggak suka ma tuh cewek jadi misua jarang nunjukin cerita2 atau apa aja ttg tuh cewek didepan gw. Bete juga sih ama Bapaknya Arya sok bisa menjaga sesuatu tapi nggak papa secara misuaku dia tipe cowok yang cool, bersahaja, bisa menempatkan yang baik n benar eit sok memuji suami ya karena tahu persis watak luar nya hingga ke dalem2nya juga berdo'a aja deh semoga persahabatannya itu berdampak positif.

1 comment:

Lia said...

waduuuh yg jeles nih mudah2 an deh gak seperti yg dipikirkan