Tuesday, January 15, 2013

Bersyukur

Hidup ini penuh tanda tanya, kita gag tahu kedepan akan seperti apa entah dalam rejeki, kesehatan, karir,dll. manusia gag bisa memprediksi a atau b atau z semua kembali pada Gusti Allah, ya saya percaya itu. setiap sujudku  selalu berdoa smoga keluarga kecilku selalu sehat, dijauhkan dr marabahaya, dilindungi oleh-NYA, dimudahkan berbagai hal dan semoga senantiasa bermujahadah di jalan-Mu YA RABB .


Ada pepatah bilang, bersakit sakit dahulu bersenang kemudian, sama dengan  man jadah wa jaadah semua akan menuai hasilnya tepat pada waktunya. aku yakin itu ...dan aku selalu bersyukur atas apa yang sudah kumiliki saat ini walaupun masih banyak yang harus ku gapai ...Allah akan memberi jalan kemudahan untuk hal itu ...

 

Tiap orang juga punya masalah dengan tema berbeda-beda ada yg A-B-Z, berpikir positif saja dibalik ujian ini pasti akan ada hikmahnya ....dan juga suatu ujian itu datang dr-Nya dan diberikemudahan juga dr -Nya percaya ujian yg diberikan tidak lah diluar batas kemampuan hambanya.

 

Dan kesuksesan itu juga ada pertanggung jawabannya malah makin banyak, saya sendiri kok gag begitu membabi buta utk pengen jd orang kaya, pengen jd orang yang serba kecukupan aja itu udah bersyukur. Kadang saya tak habis pikir orang sudah sukses lupa dengan sejarahnya ingin sukses audzubikaminzalik semoga orang - orang tsb diberi petunjuk oleh-Nya.

 

Aaahhh bahas apa sih, ya ini cuma sedikit nulis aja walaupun kondisi lagi bnyk ujian kita tetap ikhtiar-berserah diri pada Allah, dan tetap bersyukur aja kata orang jawa sih nerimo hehehhee bagusnya sih legowo ...tapi aku akan mencoba semua itu bismillah, doakan kami ya man teman ....

 

 

2 comments:

Keke Naima said...

semoga kita bs selalu bersyukur dan ikhlas ya mbak :)

Mom-Aryaka said...

amin, terima kasih mmbak hehehee dimare :)